KODE DFP HEAD Mengejutkan..! Makhluk Kecil Mirip Goblin Terekam Kamera Lari dari Tengah Hutan Di Daerah Aceh! | info viral

Recent Videos

Mengejutkan..! Makhluk Kecil Mirip Goblin Terekam Kamera Lari dari Tengah Hutan Di Daerah Aceh!

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Makhluk misterius terekam kamera komunitas motor trail asal Banda Aceh saat melakukan touring di dalam hutan.

Mengejutkan..! Makhluk Kecil Mirip Goblin Terekam Kamera Lari dari Tengah Hutan Di Daerah Aceh!

Dalam video terlihat makhluk itu muncul tiba-tiba dari dalam hutan sambil membawa kayu. Akibat kemunculan makhluk itu membuat pengendara motor paling depan kaget lalu terjatuh.

Makhluk itu sempat sejenak berhenti namun terus lari menjauh dari rombongan. Pengendara yang lain mencoba mengejar makluk tersebut yang berlari.

Namun sayang, makhluk tersebut dengan gesit masuk ke dalam semak belukar yang ada di hutan. Sekilas terlihat ciri-ciri makhluk itu layaknya manusia pada umumnya, namun dengan ukuran kecil.

Dalam video, makhluk tampak seperti telanjang dan memegang kayu.

Video itupun akhirnya diunggah di akun instagram @lambe_turah hingga banyak dibicarakan netizen.

"Vidio Full Nya Mahluk Misterius tertangkap kamera komunitas Motor Trail asal Banda Aceh, yang berpetualang Di kawasan Hutan Aceh Pekan lalu, mahluk Ini terekam muncul tiba2 Dari dalam hutan membawa Kayu sambil berlari, sehingga membuat terkejut pengendara Di depan dan terjatuh. By predo," begitu tulisnya.




Dalam postingan selanjutnya, akun @lambe_turah mengunggah video yang memperlihatkan rekaman tersebut dalam versi lambat.

Banyak komentar netizen menanggapi postingan tersebut. Mereka penasaran, namun ada juga yang merasa ngeri.

bon_epin Merinding disco min

nungkysudrajat82 Koq merinding lihatnya

dytaaoctaviani Serem bgt @ezakreza

arie_ilham Wih jelas nemen @oqyana temenan a iku

hildarizky21 larinya cepet bgt

andrian.apeng Bener2 seperti goblin. Yg nntn harry potter pasti ngeh.

fitrichairiah Kok seperti manusia yh cuma terlalu kurus aj dan ga pake baju

cici_punya Penasaran sumpah

Beberapa netizen mencoba untuk memberikan argumen mengenai sosok tersebut, mulai dugaan suku purba hingga makhluk mitos.

ininadyya Org pedalaman kaliii min

marcelloharrys Orang bunani itu coeg


gladysahumairaa Orang bunian atau sekadar bunian adalah mitos sejenis makhluk halus dari wilayah Minangkabau, Sumatera Barat, Indonesia. Berdasar mitos tersebut, orang bunian berbentuk menyerupai manusia dan tinggal di tempat-tempat sepi, di rumah-rumah kosong yang telah ditinggalkan penghuninya dalam waktu lama.

"Ini bukan hantu, ini namanya orang Mante, suku purba yang sudah lama dianggap punah, mereka sejenis makhluk kecil purba yg tergolong Melayu Tua/Proto Malayan, sampai saat ini masih dianggap mitos karena blm pernah bisa dibuktikan dan ditangkap, hidup di pedalaman rimba Aceh dan cuma ada di Aceh pedalaman. Saya baru percaya setelah lihat ini?," tulis akun Cut Loucia.

Sementara itu dikutip dari Wikipedia, Suku Mante dikabarkan telah punah karena sudah bercampur dengan suku bangsa pendatang-pendatang lainnya.

Suku Mante juga disebut-sebut legenda rakyat yang pernah mendiami wilayah Aceh yang termasuk dalam rumpun bangsa Melayu Proto.

Hingga berita ini ditulis, belum dapat dipastikan sosok yang tertangkap kamera tersebut adalah penduduk Suku Mante atau bukan.(*)


Sumber: wajibbaca
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2