KODE DFP HEAD Pecaah..!! Limbad Akhirnya Mengeluarkan Suara, Ini Kata yang Diucapkannya Bikin... | info viral

Recent Videos

Pecaah..!! Limbad Akhirnya Mengeluarkan Suara, Ini Kata yang Diucapkannya Bikin...

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Pecaah..!! Limbad Akhirnya Mengeluarkan Suara, Ini Kata yang Diucapkannya Bikin...
Siapa sih yang gak kenal sama pesulap “tanpa kata” ini. Pesulap yang berpenampilan garang tersebut, menampilkan aksi-aksi hebat saat di panggung dan yang membuatnya unik adalah gayanya yang selalu diam.

Kesan mistis disertai misterius memancar dari tubuh limbad ini. Bahkan hingga kini, dirinya pun tetap konsisten dengan gaya uniknya itu. Namun bagaimana ya kira-kira sosok limbad yang sebenarnya? Mungkin kita bisa tahu lewat video satu ini.

Para penggemar yang penasaran dengan suara limbad, akhirnya bisa mendengarnya untuk yang pertama kali. Dalam video itu sepertinya Limbad berada di tanah suci dengan sorban hijau dan hitam.

Seperti biasanya, Pakaian yang ia kenakan pun serba hitam. Limbad terlihat merekam dirinya sendiri dengan latar belakang sebuah masjid. Ia merekam keadaan di sekitarnya. Tidak ada kalimat yang diucapkan Limbad untuk menjelaskan lokasi ataupun sedang apa dia disana.

Namun, saat kamera ponselnya menyorot kondisi sekeliling terdengar seperti orang sedang bersin. Kemudian kamera kembali diarahkan ke wajahnya dan sekali lagi terdengar suara bersin dan dilanjutkan dengan kalimat "Alhamdulilah.."

Oh rupanya itu suara bersin Limbad. Video tersebut diunggah di Youtube oleh akun Zaki mubarrak. Baru tahu kan bagaimana suara Limbad yang sebenarnya..



sumber: wajibbaca.com

KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2