KODE DFP HEAD Siswi Pramuka yang Diberi Makan Seperti Ayam itu 'Hanya' Hukuman Pelanggaran Disiplin, Namun Apakah Pantas?? | info viral

Recent Videos

Siswi Pramuka yang Diberi Makan Seperti Ayam itu 'Hanya' Hukuman Pelanggaran Disiplin, Namun Apakah Pantas??

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Kegiatan pramuka yang fotonya viral karena terlihat mereka makan bersama di tempat tanpa alas, hingga nasinya bercampur dengan rumput dan lain - lain. Akhirnya ditanggapi oleh panitia pelaksana.

Siswi Pramuka yang Diberi Makan Seperti Ayam itu 'Hanya' Hukuman Pelanggaran Disiplin, Namun Apakah Pantas??
instagram/whatsapp

Panitia menjelaskan pada saat itu adalah kegiatan Pengkaderan dan Pelantikan Anggota Baru Saka Wira Kartika Koramil-13/Kronjo yang telah dilaksanakan pada tanggal 17-19 Maret 2017 dan bertempat di Bumi Perkemahan Pantai Satuan Radar 211 TNI-AU.

Klarifikasi panitia tentang makan siang yang digelar di tanah langsung tanpa alas itu hanya trik hukuman yang diberikan kepada peserta karena pelanggaran disiplin jam Ishoma (Istirahat, Sholat, dan Makan).

Pelaksanaan itu dari panitia/Sangga Kerja terkait telah meminta petunjuk dari dari Pamong Saka yang bertanggung jawab dilapangan. Berikut screenshot klarifikasi dari panitia terkait.



Namun demikian, tindakan yang menuai kecaman keras oleh masyarakat ini juga di kecam oleh Kak Adhyaksa Dault selaku Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka.

Panitia yang bertanggung jawab pun meminta maaf kepada semua unsur pendidikan kepramukaan.
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2