KODE DFP HEAD Foto Yang Menjadi Perhatian Dunia Ini Ternyata Pembantu Indonesia. Baca Selengkapnya! | info viral

Recent Videos

Foto Yang Menjadi Perhatian Dunia Ini Ternyata Pembantu Indonesia. Baca Selengkapnya!

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Foto dan status ini menjadi viral di sosial media. Bahkan, jadi sorotan sebuah artikel di media Inggris, Daily Mail (5/10). Foto dan status yang diunggah akun Facebook bernama Michael Fanny ini, tercatat telah dibagikan (share) oleh 57 ribu akun lainnya.
Sebuah potret yang menggambarkan hubungan pembantu dan majikan di Indonesia ini, sudah dua pekan lalu diunggah Michael Fanny. Foto itu diambil di sebuah restoran, dengan fokus utama pada sosok seorang perempuan yang dipercaya bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT).
Baca Juga: Foto Unik Ini Menjadi Viral Karena Yang Dilakukannya Ternyata..!!
Perempuan itu nampak duduk sendiri tanpa makanan dan minuman di mejanya yang terpisah. Sementara di meja seberangnya, terlihat rombongan keluarga sedang ramai menyantap hidangan yang memenuhi meja.
"Pembantumu bagian dari hidupmu. Cerminan kemanusiaanmu. Bayangkan Anda ada di posisinya, hp (ponsel) tidak pegang, diajak makan tidak. Mata hanya mutar-mutar melihat sekeliling," begitu kutipan status Michael Fanny, Jumat (23/9).
Dalam statusnya, Michael Fanny juga menyertakan sejumlah tagar macam #RespectOtherPeople (hargai orang lain), #RespectOurMaid (hargai pembantu Anda), dan #RespectOurDriver (hargaisopir Anda).
sumber: www.arah.com
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2