KODE DFP HEAD Terungkap, Kisah di Balik Misteri Manusia Tanpa Kepala Yang Viral Di Media Sosial, Ternyata... | info viral

Recent Videos

Terungkap, Kisah di Balik Misteri Manusia Tanpa Kepala Yang Viral Di Media Sosial, Ternyata...

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Setelah menjadi berita viral di Malaysia, akhirnya misteri manusia 'tanpa kepala' yang terekam sedang berjalan-jalan terungkap. Bermula dari unggahan video pendek berdurasi 12 detik, rekaman manusia 'tanpa kepala' yang berjalan di jalanan kota Ipoh, Malaysia, sempat menjadi viral dan heboh di media sosial negeri jiran tersebut.

Terungkap, Kisah di Balik Misteri Manusia Tanpa Kepala Yang Viral Di Media Sosial, Ternyata...

Dilansir dari laman freemalaysiatoday, sosok manusia yang terlihat tak berkepala tersebut bukan pesulap atau hantu.

Berdasarkan penelusuran Astro Awani, sosok yang didalam video itu bernama Vellu.

Saat diwawancara televisi lokal, Vellu menceritakan kegelisahan dirinya terhadap pemberitaan video yang viral di media sosial.

"Tak jarang, mobil mengerem mendadak ketika bertemu saya saat malam hati. Jelas, mereka mereka mengira saya adalah hantu," ujar Vellu sebagaimana dikutip dari laman freemalaysiatoday.

Vellu juga menolak saat hendak difoto. "Tolong, jangan mengambil gambar saya. Hentikan menyebarkan foto saya," pintanya. Ia pun bercerita bagaimana dokter menangani keadaan yang menimpanya.


Diwawancarai televisi lokal Malaysia, Vellu menjelaskan bahwa dirinya malu.
"Tak jarang, mobil mengerem mendadak ketika bertemu saya malam-malam. Mereka jelas berpikir bahwa saya adalah hantu," ungkap Vellu.

Saat hendak diambil fotonyanya pun, Vellu menolak. Dengan tegas Ia bilang malu dengan kondisinya.

"Tolong jangan ambil gambar saya, dan hentikan menyebarkan foto saya," kata dia.
Vellu meyakini bahwa kondisi yang Ia alami akibat mendapat guna-guna dari orang lain.
"Saya yakin ini guna-guna. Saya sudah ke dokter, mereka semua menyerah dengan kondisi saya. Leher saya tak bisa normal lagi," ujar dia.

Sumber: arah.com


KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2